nusakini.com - Jakarta - Taman Piknik yang berada di Jl Manunggal II RW 06 Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur diminati warga untuk berekreasi. Biasanya warga datang bersama keluarga, teman dan sanak-saudara untuk berswafoto, menikmati keindahan dan segaran alam atau sekadar bercengkerama.

Nasuha (42), warga RT 11/06 Cipinang Melayu mengatakan, setiap pekan dirinya bisa dua atau tiga kali mengunjungi Taman Piknik. Selain untuk berekreasi bersama keluarga, taman ini juga kerap dimanfaatkan untuk sekadar refreshing, bersilahturahmi sambil menunggu anak pulang sekolah.

"Karena letaknya dekat dari rumah, sambil refreshing, silahturahmi dan menunggu anak pulang sekolah dalam sepekan saya bisa dua hingga tiga kali datang ke taman ini," tuturnya

Menurutnya, pika akhir pekan taman ini akan didominasi oleh ibu-ibu yang membawa anak-anak dan keluarganya untuk bermain serta bercengkerama bersama.

Hal senada juga diungkapkan oleh Riani (35), warga yang rumahnya tidak jauh dari Taman Piknik mengaku, ia bersama anaknya sangat menikmati dan senang bermain ke taman itu. Sebab, selain memiliki sarana untuk bermain, taman ini juga ditanamii beraneka jenis tanaman.

"Saya dan anak biasanya datang sore hari untuk bermain atau sekadar berswafoto serta menggelar arisan," tandasnya.(pr/kj/al)